Sunday, May 17, 2015

10 Cek Untuk Pastikan Bisnis Online Anda Apakah Aman

Menjaga bisnis online bisa menjadi energi, overhead Anda sedikit, Anda dapat membuat beberapa manfaat menakjubkan, dan Anda dapat melakukan semuanya dari hiburan rumah Anda. Sementara ini setiap posisi menguntungkan raksasa itu tambahan menunjukkan bahwa banyak orang yang memiliki organisasi online sendiri tidak memberikan kontribusi sebanyak kas memastikan mereka karena mereka harus. Apakah Anda menyadari bahwa 33% dari setiap menyerah bisnis kecil tunggal untuk kesalahan secara online? Semacam ini wawasan mengkhawatirkan adalah motivasi di balik mengapa Anda harus menendang kembali dan bertanya pada diri sendiri, pada kesempatan off bahwa seseorang fokus pada bisnis Anda akan Anda aman?

Tunggu ...

Kemungkinannya, Anda tidak akan. Sejumlah tinggi situs online tidak memiliki banyak keamanan, jika ada dengan cara apapun. Kasus di titik berbagai organisasi secara online hanya memanfaatkan tahap WordPress, yang merupakan tahap yang luar biasa namun dapat diragukan lagi disalahgunakan oleh programmer secara online yang memahami apa yang mereka lakukan. Ini adalah alasan hari ini kita telah membuat ikhtisar dari 10 jam tangan yang dapat Anda gunakan untuk memverifikasi bisnis online Anda aman.

Mengamankan informasi Anda

Apakah Anda tahu apa yang terjadi dengan informasi Anda ketika situs Anda mengumpulkan itu? Informasi aman, misalnya, Visa dan bahkan standar Data tabungan sesekali menyingkirkan di situs kecil. Sebagian besar dan kuat dari pemilik situs tersebut bahkan tidak menyadari bahwa mereka memiliki data, belum lagi bagaimana mengamankannya. Dalam kasus Anda seorang pemilik web yang tidak memanfaatkan administrasi pertemuan ke-3 untuk cicilan ini mungkin tidak menjadi masalah, melainkan dalam hal bahwa Anda memanfaatkan dukungan menganggap kartu pujian semua situs saja Anda akan perlu untuk menjamin bahwa Anda memiliki administrasi atau organisasi untuk menyimpan data yang aman. Setelah semua dalam hal itu bisa terjadi untuk Target, dapat terjadi.

Mengkodekan Koneksi Nirkabel Anda

Ukuran besar pengusaha online yang saya tahu menduga bahwa ini adalah asuransi tidak masuk akal ketika saya memerintahkan mereka untuk mengambil. Tragisnya apa yang mereka tidak mengerti adalah bahwa ini adalah salah satu upaya yang paling mudah untuk setiap programmer untuk memanfaatkan. Dalam hal bahwa Anda menandatangani ke catatan Anda pada hubungan jarak jauh diterjemahkan setiap induk PC cerdas pada sistem akan memiliki kapasitas untuk mengambil data Anda. Sebuah dasar WPA 2 enkripsi akan menjamin bahwa hal ini tidak terjadi. Memperbaiki dasar, dan salah satu yang bisa menyelamatkan Anda satu ton repot-repot di kemudian hari.

Periksa Situs Anda Untuk Eksploitasi 

Ini adalah salah satu yang benar-benar penting. Anda seharusnya sering menyaring situs Anda untuk menjamin bahwa tidak ada upaya yang programmer bisa menggunakan untuk mendapatkan dalam server Anda. Jadi untuk melakukan ini Anda tidak perlu menjadi luar biasa teknologi cerdas. Ada tenang beberapa administrasi pengumpulan 3 yang dapat membantu Anda melakukan hal ini, Qualys dan scanmyserver adalah dua pasti dipahami dan dianggap administrasi yang dapat melakukan ini untuk Anda. Verifikasi Anda lakukan meneliti administrasi yang Anda butuhkan untuk menjalankan dengan sebelum Anda merasa bebas untuk membeli, sepanjang garis-garis ini Anda tahu persis apa yang Anda mendapatkan diri Anda ke dalam.

Berebut Hard Drive Anda

Bila Anda memiliki bisnis online Anda untuk sebagian besar memiliki banyak data individu dan penting pada hard perjalanan Anda. Hal sebaliknya yang Anda butuhkan adalah untuk tablet Anda akan dicuri dan bagi Anda untuk berakhir di menit kegilaan. Pendekatan yang paling sederhana untuk menjaga jarak strategis dari keadaan ini adalah untuk berebut keras perjalanan Anda. Ada banyak alternatif enkripsi perjalanan keras murah dan sebagian besar dari mereka bekerja benar-benar baik, menempatkan sumber daya ke dalam satu bisa luang Anda ukuran besar ketidaknyamanan nanti.

Membuat Salinan Offline dari Situs Anda

Ini adalah salah satu yang Anda akan perlu untuk berhati-hati dengan Namun yang dapat sangat membantu. Jarang serangan merusak dapat menurunkan situs, dan memusnahkan banyak data yang sedang menyingkirkan pada server. Untuk menjauhkan diri dari ini hanya pergi keluar dan membeli beberapa DVD atau USB yang layak. Penguatan seluruh situs Anda ke salah satu gadget ini dan menyimpannya di penimbunan aman. Ini akan memungkinkan Anda untuk memulihkan apa yang mungkin telah hilang jika paling sangat mengerikan terjadi.

Membuat Password Acak

Memanfaatkan jumlahnya kunci rahasia terdengar cukup sederhana, sebenarnya sesuatu yang yang menunjukkan setiap kantor keamanan canggih. Hal suram adalah, terlepas dari itu yang diresepkan begitu banyak individu sesekali mengambil setelah pedoman ini. Memanfaatkan sebuah situs, misalnya, tidak teratur untuk memverifikasi bahwa password Anda sewenang-wenang, Anda akan terkejut pada apa jumlah programmer ini bisa berhenti.

HTTPS

Google akhir-akhir telah mendesak pemilik situs untuk beralih ke HTTPS dan untuk alasan yang dibenarkan. Hal mendasar menunjukkan bahwa data bersama lebih dari situs Anda aman. Mengubah sesuatu yang aman seperti HTTPS dapat memiliki pengaruh besar dalam keamanan online Anda, serta dalam kepastian bahwa klien Anda akan memiliki keamanan Anda.

Pastikan Persediaan

Ini adalah sesuatu yang tidak diteliti lagi dan lagi dalam keamanan online. Banyak organisasi online memiliki berbagai mana mereka menyimpan saham mereka. Menjaga wilayah ini terlindung dan aman luar biasa penting juga. Kerangka kerja keamanan, misalnya, Pro-Vigil ideal untuk jenis situasi. Misalnya mereka mengagumkan untuk keamanan pengembangan dan dealer mobil keamanan juga. Mereka mempertimbangkan kerangka keamanan penuh fisik tanpa memerlukan siapa pun akan tersedia untuk menjamin bahwa semuanya dijamin. Dalam hal bahwa Anda akan memverifikasi bahwa sisi canggih dari bisnis Anda aman Anda akan perlu untuk memverifikasi bahwa sisi fisik aman juga.

Tampilkan Karyawan

Kemungkinannya apakah Anda memiliki bisnis online Littler Anda tidak memiliki banyak pekerja. Anda juga kemungkinan besar memiliki prinsip agak lebih ceroboh di lingkungan kerja, jika ini adalah situasi bahkan sekarang Anda akan perlu untuk memverifikasi bahwa Anda telah mengajarkan perwakilan Anda bagaimana menjaga jarak yang strategis dari trik online yang berbeda. Hal terbesar yang setiap orang harus waspada dengan adalah koneksi yang dikirim melalui pesan. Jangan biarkan siapa pun membuka koneksi yang berasal dari sumber unkown, itu terus disukai aman lebih terlalu buruk.

Desain ulang

Yang satu ini bisa menjadi penderitaan, namun yang menonjol di antara hal-hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan. Pada kesempatan off bahwa Anda memiliki PC apapun dengan akses ke sistem yang bisa mendapatkan ke server Anda, Anda akan perlu untuk memverifikasi bahwa PC ini benar-benar didesain ulang. Merombak PC dapat menjadi siksaan namun motivasi di balik mengapa kerangka kerja yang paling harus upgrade adalah untuk mengamankan mereka terhadap cacat keamanan. Ini menggabungkan kedua Macintosh dan PC microsoft, pada kesempatan yang Anda jalankan salah satu Anda harus tetap up dengan terbaru. Pada kesempatan off bahwa Anda menjalankan PC microsoft Anda mungkin perlu untuk menempatkan sumber daya ke dalam program antivirus atau menjalankan windows menjaga juga.

Kesimpulan

Pada kesempatan off bahwa Anda mendapatkan apa-apa dari artikel ini saya percaya bahwa Anda berangkat pergi dengan kerinduan untuk memiliki keamanan untuk bisnis online Anda. Aku umumnya heran apa jumlah organisasi online tidak masalah dengan keamanan dengan imajinasi, dan tidak dalam kondisi apapun terkejut ketika mereka berakhir berlari ke dalam masalah. Dengan mengambil setelah agenda kecil ini Anda harus berada di jalan Anda untuk bisnis yang lebih aman.

No comments: