Thursday, May 7, 2015

Mengapa Banyak Usaha Kecil Online Gagal ?

Salah satu hal terbaik tentang bisnis start up kecil ketika bekerja di internet adalah relatif mudah usaha yang terlibat. Memulai sebuah bisnis online membutuhkan sedikit waktu dan dalam kebanyakan kasus, biaya, dan terutama untuk alasan ini bahwa ada begitu banyak bisnis internet menghiasi lanskap. Ironisnya cukup namun ini alasan yang sama juga faktor dalam mengapa sebagian besar gagal mencapai sukses secara online!

Tunggu ...

Berikut ini adalah melihat mengapa keuntungan yang sama yang memungkinkan banyak untuk memulai bisnis internet juga dapat menjadi faktor yang berkontribusi terhadap kurangnya keberhasilan mereka secara online!

Kurang Komitmen

Dengan kemudahan memulai bisnis online banyak orang karena itu KURANG diinvestasikan karena kurangnya upaya dan sumber daya keuangan yang diperlukan. Hal ini pada gilirannya cenderung menurun komitmen mereka karena mereka memiliki lebih sedikit kehilangan sehingga mudah untuk pergi!

Lebih Kompetisi

Karena hambatan rendah masuk ada cenderung menjadi gelombang pasang bisnis internet di setiap bidang! Hal ini tentu saja berarti lebih banyak kompetisi sehingga lebih sulit bagi banyak orang untuk mencapai tujuan mereka! Hasilnya adalah pemasangan frustrasi, kekecewaan dan pengunduran diri untuk sekali lagi hanya berhenti!

Kurangnya Pengalaman

Sebagian besar orang memulai bisnis online memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dan ini tercermin dalam kurangnya perencanaan dan keterampilan manajerial. Sekarang orang-orang ini mungkin memiliki keinginan membara untuk sukses tapi tanpa arah yang tepat akan sulit. Setelah mengalami kesulitan dan kebingungan yang datang dengan kurangnya keahlian keraguan mulai menetap di mengikis drive mereka, keyakinan dan menyabotase keinginan mereka!

Kurangnya Disiplin

Di sini juga Anda memiliki orang-orang mengambil keuntungan dari apa yang tampaknya menjadi relatif mudah kerja online. Menjadi bos Anda sendiri namun berarti jika Anda tidak bisa dilakukan itu tidak akan terjadi. Ini adalah realitas sehari-hari yang banyak menemukan lebih dari menantang dan akhirnya kewalahan oleh semua tanggung jawab!

No comments: